Hotel Tirta Merta 2

Hotel Tirta Merta 2

Jika kalian berkunjung ke kota garut kurang afdol kalo tidak mengunjungi daerah cipanas, karena memang cipanas garut sudah menjadi objek wisata yang sangat diminati para pelancong, ada yang ingin berenang, berendam ataupun sekedar beristirahat dan bermalam didaerah cipanas karena memang udaranya yang sangat sejuk ditambah air panas dari alam yang menyehatkan badan. Nah, untuk yang mau bermalam dicipanas saya akan merekomendasikan salah satu hotel yang berada dicipanas, untuk lebih lengkapnya simak yah guys !

Sekilas

Hotel Tirta Merta 2 merupakan hotel kelas melati yang bisa dibilang nyaman, karena walaupun dibilang kelas melati tapi penataan kamar yang bersih dan rapih bisa jadi salah satu hotel pilihan kalian yang akan berkunjung ke cipanas garut, disamping itu harganya cukup terjangkau buat kalian yang hanya menyiapkan budget minim, tapi jangan salah walaupun murah tapi fasilitasnya cukup lengkap, seperti adanya kolam berendam yang terdapat dikamar mandi, kolam berendam dan kolam terapi ikan di area taman, lahan parkir yang luas, kalo kalian cuman bawa 1 mobil saja, kalian bisa langsung parkir depan kamar loh, karena sudah disediakan garasi parkir didepan kamar hotel, makanya tidak heran hotel ini bisa dibilang hotel yang termasuk ramai pengunjung, apalagi kalo musim libur siap-siap deh gak kebagian kamar kalo tidak booking terlebih dahulu.

Fasilitas & Harga

TARIF SEWA KAMAR MENGINAP

Single Bed 2 Orang

  • Hari Biasa Rp.325.000 (Sarapan Untuk 2 Orang)
  • Malam Libur Rp.375.000 (Sarapan Untuk 2 Orang)

Double Bed 4 orang

  • Hari Biasa Rp.385.000 (Sarapan Untuk 2 orang)
  • Malam Libur Rp.475.000 (Sarapan Untuk 2 orang)

Extra bed

  • Hari Biasa Rp.100.000 (Sarapan Untuk 1 Orang)
  • Malam Libur Rp.150.000 (Sarapan Untuk 1 Orang)

Informasi Tambahan :

  • Tambahan menginap per orang, hari biasa dan malam libur Rp.50.000
  • Check out menginap jam 12 siang.

TARIF SEWA KAMAR ISTIRAHAT / SHORT TIME

Single Bed 2 Orang

  • Rp.130.000 (1 Handuk + 1 Sabun)

Double Bed 4 Orang

  • Rp.150.000 (1 Handuk + 2 Sabun)

Informasi Tambahan :

  • Short time paling lama 4 jam.
  • Harga sudah termasuk Tax & Service.
  • Setiap pesanan disertai uang muka sebesar 50% dari total harga kamar.
  • Pembatalan 7 hari sebelum tanggal bookingan dikenakan biaya 25%.
  • Pembatalan 5 hari sebelum tanggal bookingan dikenakan biaya 50%.
  • Pada hari tanggal bookingan dikenakan biaya 100%.

Lokasi

Untuk detail lokasi Hotel Tirta Merta 2 sendiri yaitu berada di
Jl. Raya Cipanas No.118, Cimanganten, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Nah lokasinya ini akan benar-benar mudah dicari, karena berada hampir di central objek wisata cipanas, dan lagi karena berderetan dengan kolam-kolam berenang yang sudah terkenal di daerah cipanas garut.

Ayo gimana menurut kalian udah lengkapkan informasi tentang Hotel Tirta Merta 2 ? tunggu apalagi cuss berangkat ke garut dan booking hotel-hotel yang informasinya sudah kami persiapkan.

oh iya untuk masalah pembookingan dan informasi lainnya, silahkan bisa hubungi nomor dibawah ini yah, Thanks !
WA / Call (082218814444)

Follow IG : @r_emilr
P E A C E !

Reviews

3.50

Features Rating

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*