Villa Sinar Pusaka PutihHotel

Villa Sinar Pusaka Putih

Semenjak maraknya media sosial yang mempromosikan beragam wisata di garut, akhir-akhir ini garut menjadi pusat wisata di jawa barat, dibuktikan…

Villa RosantHotel

Villa Rosant

Sekarang tempat-tempat wisata di kota Garut sudah banyak diketahui orang-orang dari luar kota Garut, tentunya hal itu membuat kunjungan pariwisata…

Hotel Tirta KencanaHotel

Hotel Tirta Kencana

Garut adalah salah satu kota di provinsi jawa barat yang terletak di koordinat 6º56’49” – 7 º45’00” Lintang Selatan dan…

Hotel Tirta Alam 1Hotel

Hotel Tirta Alam 1

Gimana nih udah ada planing kah buat liburan kali ini mau kemana ? Memang dengan mulai banyak nya penawaran tempat…

Hotel Tirta Merta 2Hotel

Hotel Tirta Merta 2

Jika kalian berkunjung ke kota garut kurang afdol kalo tidak mengunjungi daerah cipanas, karena memang cipanas garut sudah menjadi objek…

Hotel AzaleaHotel

Hotel Azalea

Kalo ngebahas wisata kayanya kurang deh kalo gak ngebahas sama hotelnya, yups disini saya akan memberitahu hotel yang harganya terjangkau…

Hotel SuminarHotel

Hotel Suminar

Hotel dan tempat wisata memang 2 hal yang tidak bisa dipisahkan yah, dimana ada tempat wisata pasti akan ada yang…

Hotel Banyu AlamHotel

Hotel Banyu Alam

Sekilas Mendengar kata hotel jelaslah bahawa ini merupakan penginapan, dalam berwisata khususnya di garut penginapan memang menjadi salah satu alternatif…

Hotel Familie Ayu Garut KotaHotel

Hotel Familie Ayu Garut Kota

Hotel Familie Ayu merupakan salahsatu dari beberapa hotel yang lokasinya terletak di Garut Kota atau lebih tepatnya lagi berada di…

Sabda Alam Hotel & ResortHotel

Sabda Alam Hotel & Resort

Bicara soal Garut anda akan membayangkan keindahan dari pemandangan alam yang memesona. Pegunungan, curug, situ, kebun binatang hingga pantai tersedia…

Kampung Sampireun Hotel & ResortHotel

Kampung Sampireun Hotel & Resort

Siapa yang tak kenal dengan Kampung Sampireun. Tempat wisata yang terletak di Kampung Ciparay, desa Sukakarya kecamatan Samarang, Kabupaten Garut,…

Green Kamojang Hotel & ResortHotel

Green Kamojang Hotel & Resort

Green Kamojang merupakan tempat peristirahatan di daerah Garut yang menyajikan pemandangan yang sangat indah nan memukau. Berlokasi di Jalan Raya…